tuanhendro

Setelah cukup lama bernaung di bawah panji-panji co.cc, dengan domain tuanhendro.co.cc. Tiba-tiba saja di akhir bulan Januari ini, domain saya tersebut dinyatakan expired alias kadaluarsa oleh pihak co.cc. Memang sih, domain kita disana (katanya?) masih bisa direnew. Tapi mungkin saya yang sudah terlanjur malas ngutak-atik lagi, ditambah keaktifan menulis blog saya yang sudah menurun drastis (emang dari dulu kayak gitu). Akhirnya saya benar-benar lepas dari jalur blog independen, dan bergabung ke blog host gratis yang memang bertebaran di dunia tidak nyata ini. Awalnya saya berniat join di WordPress (WordPress better than Blogspot 😛 ), dulupun waktu di tuanhendro.co.cc saya juga menggunakan platform WordPress CMS. Tapi kenyataanya saya malah bergabung dengan Blog.com. Alasannya, dengan blog.com penulisan blog kita lebih terlihat elegan 😀 , lebih terlihat seperti subdomain dari domain .com kita sendiri. Tanpa dinyana ternyata back end dari Blog.com ini sama persis dengan WordPress, asyiiiiiiiiiiiiiiikk…….. Mungkin memang memakai platform WordPress atau jangan-jangan emang punyanya WordPress 😀 . Walaupun hanya menyediakan storage gratis sebesar 2 GB (kalo mau upgrade harus bayar, tapi kita bakal dikasih 20 GB, wow………..), tapi itu sudah cukuplah, apalagi buat orang seperti saya yang tidak terlalu aktif memposting.

Akhirnya dengan senyum yang lebar saya resmikan blog  saya yang baru —>http://tuanhendro.blog.com/

Mungkin suatu saat bisa punya domain berbayar sendiri (kalo udah punya uang 😛 )

Advertisements

4 thoughts on “tuanhendro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s