My Official Blog (?)

Sudah lama gw gak nyentuh blog ini. Selain males, juga ada “mainan” baru yang menyita perhatian. Siapakah dia? Tumblr namanya. Sebenarnya gw sudah tau cukup lama tentang salah satu penyedia jasa blog ini. Gak jauh beda sama wordpress, blogspott, ataupun blog.com (tempat dimana blog gw ini bernaung), tapi yang satu ini jauh lebih simpel dan gak bertele-tele. Awalnya agak kecewa ternyata tumblr gak menyediakan kolom buat komen, tapi teratasi setelah gw nemu disqus, semacam widget eksternal. Saking asyiknya “berkecimpung” di dunia tumblr, gw jadi kepikiran untuk menghapus blog ini dan menjadikan tumblog itu sebagai official blog gw. Tapi di satu sisi sayang juga kalo blog ini dihapus aja. Piye jal ?

Sebenarnya hal seperti ini terlalu sepele untuk dipikirkan, dan akhirnya gw milih blog ini sebagai blog primer. Supaya terlihat lebih sedikit resmi, gw bermigrasi ke alamat baru –> http://hendronurkholis.blog.com/ . Sedangkan blog sekunder –> http://skakmat.tumblr.com/ bakal tetap gua usahain hidup dengan fokus utama pada gambar & video dan hal menarik lainnya tanpa banyak kata-kata.

Semua media sosial gw di internet terangkum dalam sebuah homepage, yaitu http://hendronurkholis.co.cc/ yang sudah gw modif sedikit dari bentuk awalnya.

Setelah dipikir-pikir tulisan ini sama sekali gak bermutu 😦

6 thoughts on “My Official Blog (?)

  1. selamat pagi.

    saya kok nggak bisa menikmati tumblr ya, cuma pernah bikin 2 post di sana, itu juga berbulan-bulan yg lalu.

    sekarang sih saya lebih sering ngaskus dan buka komikoo.com, ngeblog wordpress jadi nomor ke-3 πŸ˜›

    terima kasih dan mohon maaf

    • saya juga gak tau sampai kapan saya bisa “bertahan” di tumblr. karena pada dasarnya saya orang yg cpt bosan.

      komikoo.com keren juga tuh, saya pernah lihat situs semacam itu,tapi bikina orang luar

      terima kasih sudah berkunjjung, tapi kenapa harus minta maaf πŸ˜•

Leave a Reply

