I Just Wanna Jump

Jump!
Don’t wanna think about tomorrow
I just don’t care tonight
I just wanna jump
Don’t wanna think about my sorrow
Let’s go
Forget your problems
I just wanna jump

Simple Plan – Jump

Itulah yang ingin saya lakukan sekarang. Pergi ke tempat antah barantah, lupakan semua masalah, dan melompat setinggi-tinginya. Berharap semua masalah yang ada di benak ini menguap ke udara.

Yah, banyak cara mengekspresikan emosi. Salah satunya dengan melompat. Tapi hati-hati ntar keseleo. Perhatikan kondisi kaki, keadaan tempat melompat, dan waktunya (jangan sesekali mencoba melompat saat khatib sedang berkhutbah :mrgreen:)

Kemarin lihat album foto teman Facebook yang berisi foto-foto dia lagi lompat. Seakan nggak mau kalah, saya coba telusuri lagi file di komputer. Ternyata saya juga punya foto-foto dengan pose lagi lompat, 10 diantaranya:

Lokasi: depan Kantor Pos, Jogja

Feat. Angga | Lokasi: Candi Boko

My best jumping | Lokasi: Kaki gunung Merapi (lavatour - jalur lahar)

Feat. teman-teman KKN | Lokasi: kaki gunung Merapi (lavatour - jalur lahar)

Feat. Fery, Agung, Jiwo, Sigit | Lokasi: 0 kilometer, Jogja

Feat. Rapih | Lokasi: Dieng

Feat. Gank Roesoeh | Lokasi: Dieng

Feat. Ryan, Sigit, Herman | Lokasi: Dieng

Bicycle kick & tendangan maut | Lokasi: Wonosari

Feat. Bakier Boys | Lokasi: Wonosari

hmmm.. jadi pengen punya  foto lompat sebanyak-banyaknya.

Advertisements

22 thoughts on “I Just Wanna Jump

  1. ..
    keren-keren fotonya..
    paling suka nomer 2 dr atas, yg di dieng, kayak lagi tarung.. 🙂
    ..
    mumpung masih muda, masih fit dan masih mampu, bikin foto lompat yg banyak gan..
    tapi ati-ati keseringan lompat ntar kena hernia..
    ..
    salam kenal..
    ..

  2. Wew. . Keren keren banget aksinya, apalagi yang diDieng. Eh itu asli gag sih, kok bisa ky gitu yak ?
    Btw, gw jg pernah punya koleksi saat melompat dipuncak mahameru, cuma setelah gw cari cari gag ketemu. Sayang jg sih kalo diinget.

  3. Jadi teringat film Jump deh, yang dengan seenak dengkolnya bisa pindah2 tempat *ok saya iri* 😆

    btw foto2nye buat kangen ke jogja lagi deh.. nice 😀

  4. Ahaha! keren2 tuh foto2 loncatnya! saya cuma punya 2 foto loncat kaya gitu.. 😳

    Foto ke 3 yang di kaki gunung merapi itu tinggi bener loncatnya, ga keseleo tuh pas turun? 😯

    • hihihi.. waktu itu saya juga asal lompat aja, ikut2an tmn yg udah nyoba sebelumnya :mrgreen:
      ,pas lagi di atas (udara) “waduuh… di bawah batu semua.. 😐 “. Tapi untungnya nyampe di bawah gak apa2.
      Klo disuruh ngulang lagi saya juga ogah.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s