Fake Plastic Trees

Inilah lagu favorit saya dari Radiohead. Band keren dari Inggris sono.

A green plastic watering can
For a fake chinese rubber plant
In the fake plastic earth

That she bought from a rubber man
In a town full of rubber plans
To get rid of itself

It wears her out, it wears her out
It wears her out, it wears her out

She lives with a broken man
A cracked polystyrene man
Who just crumbles and burns

He used to do surgery
On girls in the eighties
But gravity always wins

And it wears him out, it wears him out
It wears him out, it wears him out

She looks like the real thing
She tastes like the real thing
My fake plastic love

But I can’t help the feeling
I could blow through the ceiling
If I just turn and run

And it wears me out, it wears me out
It wears me out, it wears me out

And if I could be who you wanted
If I could be who you wanted
All the time, all the time

Radiohead emang jagonya lah bikin lagu yang mellow depresif, menyayat-nyayat hati 😥 . Liriknya dalam, musiknya ajiib. Apalagi pas live, pembawaan si Thom Yorke (vokalis Radiohead) menghayati banget.

Katanya waktu rekaman, si Thom sempat nangis abis ngetake lagu ini, wow… 😮

satu-satunya poster musisi di kamar saya 😀

Tadi malam waktu karaokean bareng, saya nyoba-nyoba bawain ini lagu. Ehem..asli susah amat ini lagu, plus suara saya yang nggak beda jauh sama engsel pintu yang udah gak diminyakin bertahun-tahun sehingga dengan sukses dan meyakinkan berhasil menyayat-nyayat selaput gendang temen2 yang lain 😈

Akhir minggu ini Adhitia Sofyan bakal manggung di kampus, lumayan murah sih tiketnya 5 ribu aja. Trus, saya iseng-iseng request sama dia di twit-nya buat bawain ini lagu. Nggak tau deh, bakal dikabulin apa nggak. Lagian saya juga belum tentu datang ke gig-nya itu heheu.. 😛

PS: lagu ini sangat cocok saat hati sedang galau :mrgreen:

Advertisements

29 thoughts on “Fake Plastic Trees

  1. Kalo ga salah informasi, album baru nya baru keluar yah yang ‘The Kings of Limbs’?
    Katanya sih agak kurang bagus, katanya looh saya juga belom punya, hehehe…
    Tp beberapa review bilang Thom Yorke cs udah bikin lirik yang bagus2 banget, tp musiknya agak anti klimaks..

    aaahhh…penggila rediohead… bikin saya jadi keinget ttg seseorang yang pengen saya lupain… dia juga penggila radiohead.. hiks! 😦

    • yup the kings of limbs, saya baru denger 1 lagu barunya “lotus flower”, yang di vidklipnya si thom yorke joget2 gak jelas :mrgreen: . Emang sih blom nyantol di kuping, tapi biasanya tipikal radiohead emg gitu, blom kerasa feel-nya klo cm di dengar sekali *sotoi 😛 *

      maaf mengingatkan memori yg lama ^^V
      pandangi saja langit malam ini *gubrak

  2. radiohead? band alternatif ya, mas?
    coba dengerin band alternatif gitu kok rasanya bukan musikku. 😦
    lebih milih peabo bryson. (lho, perbandingan yg tidak seimbang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s