My Poor English

Sudah 2 minggu ini saya ikut les bahasa inggris. Hehe.. nggak sengaja ini sebenarnya, kebetulan ada teman yang mampir ke kos, dia hari itu rencananya dia mau daftar les tsb. Nah saya diajak, tanpa pikir panjang saya iyakan saja :D. saya dari lama sudah ada niat mau ambil les bahasa inggris, tapi nggak pernah kejadian. Selama hidup baru kali ini juga ikutan kursus bahasa inggris di luar pendidikan formal. Dulu pernah sih belajar sama kenalan abang waktu di kampung, ya sistemnya sepele aja, mana tempatnya rada-rada seram lagi, dan itupun gak lama.

Sebelum memulai sesi pembelajaran ada semacam pre-test, ya biasalah buat penempatan kelas dsb. Hasilnya ya saya ditempatkan di kelas Basic. Ada senang & sedih tentang hal ini. Senang karena ya saya memang ingin mulai dari dasar. Sedih karena ternyata kemampuan English saya nggak ada apa-apanya, segitu-gitu aja :(.

Sudah lewat beberapa pertemuan dan saya merasa  nggak ada kemajuan :(, apalagi cuma ngambil kelas Conversation, grammar berantakan kemana-mana. Agak rugi juga sebenarnya masuk di bulan ini karena mulai bulan depan ada perubahan sistem. Dimana Conversation & Grammar bakal digabung, jadi nanti bakal ada tes lagi untuk penempatan sistem baru tsb.

Suasananya ya cukup enjoyable lah. Ya, mudah-mudahan ntar ada hasilnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s