Orang Kampung Naik TransJakarta

Saya bukan pertama kalinya ke Jakarta, dan juga bukan buat pertama kalinya naik bus TransJakarta. Ya gak udik-udik banget lah :P. Nyatanya di Jogja pun ada bus serupa dalam versi yang lebih mini (TransJogja). Jadi bisa dibilang gak asing lah.. :cool:.

transjakarta-gps-121106b url

Tapi sebuah momen memalukan yang tak diharapkan menimpa saya beberapa hari yang lalu waktu naik TransJakarta dari Pasar Senen ke Gambir. Apa itu? Jadi waktu naik, saya main nyelonong duduk aja gitu. Tak dinyana ternyata saya duduk di bagian khusus wanita 😯 fuuuuuuuuuu………………….adsarqw124#$% :mad:, asli malu banget. Dan kampretnya saya baru sadar setelah petugas manggil-manggil & mendengar celetukan seorang ibu “ini khusus perempuan”, aaahh.. dan emang bener sekeliling isinya cewek semua yang matanya semua tertuju ke saya ahh… aseem.. sasd3$@#$@#$. Spontan saya pun akhirnya pindah, berdiri dekat pintu, nunduk selama perjalanan, malu woii… :cry:. Padahal waktu di halte saya sempat lirik-lirikan sama seorang cewek kece mirip Riyanni Djangkaru waktu muda. Yasalam, otomatis kredibilitas hancur gara-gara kejadian tadi 😐

Untung dari Pasar Senen ke Gambir deket, jadi gak lama-lama menanggung malu di atas bus itu. Turun di halte, saya duduk dulu meredakan gejolak emosi sekitar 10 menit. Berteriak lirih “fuuuuuuuuccccccckkkkkkk… daaammmnnn.. fucccckkkk !!!”, diam sejenak lalu “fuuuuuuuuccccccckkkkkkk… daaammmnnn.. fucccckkkk !!!” lagi, cool down, mengelap keringat dan lalu cabut.

Alibinya, ya karena saya gak tiap hari naik TransJakarta. TransJogja gak ada bagian khusus ceweknya, dicampur semua, jadi saya gak aware tentang hal begituan. Tapi tetap saja, malu woiii… 😥

***

 

9 thoughts on “Orang Kampung Naik TransJakarta

  1. Hahahaha….! Kebayang betapa malunya, Sob!

    Saya malah belum pernah naik Transjakarta, padahal beberapa kali berkunjung ke Jakarta, hehe….

    Btw, emangnya Riyani Djangkaru sekarang sudah tua? 😀

  2. mantap bro, ane juga udah lama banget gak naek busway padahal di jakarta
    jangan2 ane juga bisa salah duduk kayak ente
    mana nih penampakan riyani jangkaru nya?

Leave a Reply

