The Old Good Times – SS Lazio Jersey

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu saya pulang. Singkat cerita mendapati baju bola pertama yang saya punya masih ada & utuh. Masih bagus kondisinya.

 SS Lazio jamannya setelah scudetto kalo gak salah. Iya waktu itu Serie A Italia lagi bagus-bagusnya, sebelum kena skandal Calciopoli. Lazio merupakan klub Italia favorit saya, tapi sekarang sudah jarang ngikutin serie A lagi. Sejak kasus Calciopoli kualitas liga Italia memang merosot banget. Penonton lokalnya aja sepi banget sekarang, apalagi pemirsa Internasional kayak saya ini.

Dulu ingat banget, pengennya kaos Juan Sebastian Veron, tapi adanya cuma Marcelo Salas ya sudahlah gak apa-apa (2 pemain tersebut sekarang sudah pensiun). Kampung saya itu kotanya kecil, stok terbatas.  Sebenarnya ini ada celananya, tapi entah dimana keberadaannya sekarang.

Oiya tentu saja ini jersey replika, kelihatan banget :grin:. Lagian kapan sih saya beli baju bola asli hahaha :lol:. Dan waktu itu tren baju boloa KW itu dari bahan “kulit jeruk” (nggak tau nama industrinya), katanya sih bagus buat menyerap keringat, katanya… :razz:. Padahal bagi saya kirang enak bahannya.

Well, nemu barang waktu kecil dulu masih ada itu suatu kepuasan tersendiri lah, bisa buat media flashback juga.

12 thoughts on “The Old Good Times – SS Lazio Jersey

  1. waduh jadi inget aku dapat kiriman kaos bola dari durban waktu piala dunia lalu. ga pernah dipake orang warnanya kuning ngejreng gitu
    *nasib orang ga suka bola

  2. Hihi aku juga punya nih replika KW jersey Lazio, beli pas tahun berapa ya? Kayaknya 1999 or 2000. Berhubung jaman dulu ga nemu yang ladies jersey, jadi beli yang size anak-anak 😀

Leave a Reply

