Happy Mother’s Day + 1

Harusnya ini dipost kemarin, 11 May yang merupakan Mother’s Day. Hari Ibu internasional. Tapi gak apa-apalah telat dikit, yang penting substansinya, ceilah.. :mrgreen: . Di Indonesia sendiri Hari Ibu sebenarnya jatuh pada tanggal 22 Desember, walaupun  saya gak ingat antusiasme masyarakat Indonesia merayakan hari tersebut. Nggak semarak Hari Kartini.

Terlepas dari itu, cuma ingin mededikasikan 1 post untuk Ama (begitulah saya memanggil ibu/mama sehari-hari). Beberapa waktu yang lalu, Ama ulang tahun, adik-adik saya berinisiasi membuat pesta kecil untuk beliau. Seremonial yang sebenarnya bukan tradisi dari keluarga. Saya yang gak ada di rumah, cuma bisa manyun melihat foto-fotonya.

DSC08936aMa, maaf belum bisa membanggakan, belum bisa seperti yang diharapakan & belum bisa diandalkan. Terima kasih untuk semuanya sampai saat ini. Hendro akan berusaha untuk jadi anak yang lebih baik.

Kata-kata di atas mungkin akan susah saya utarakan langsung kepada beliau. Entah kenapa, sudah kebiasaan dari kecil saya gak jago dalam hal menye-menye walaupun ke orang tua sendiri. Suatu kekurangan dalam prilaku hidup saya selama ini.

Rabbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shoghiiraa

Ya Tuhanku! Ampunilah aku dan ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.


2 thoughts on “Happy Mother’s Day + 1

  1. Lah saya malah tau 22 desember sebagai hari ibu nasional, kalau hari ibu internasional nya kagak tau. Sudah lewat toh hahaha.
    Semoga Ama nya sehat selalu yaaa 🙂

Leave a Reply

