Mixtape

So, di tengah kebosanan saya coba-coba 8tracks, situs mixtape online. Asyik juga, jadi keinget jaman awal-awal remaja, ngerekam lagu-lagu yang lagi hits di radio dalam satu kaset (well that was the real mixtape 😎 ), alasannya ya simpel gak punya duit beli yang asli.

Kalau yang sekarang ini cuma iseng-iseng gak berhadiah. Nemu lagu bagus, tapi malas download atau space disk yang mepet. Nih sudah ada 2 yang saya bikin. Gak seperti orang lain yang bikin tema tersendiri atau diklasifikasikan dalam genre tertentu, saya mah acak kadut sahaja πŸ˜€ . Mixtape-nya cuma keluar 1 bulan sekali, isinya ya kalau ada lagu bagus yang baru saya temukan bulan tersebut atau pernah saya dengar tapi baru keingat lagi.

Gak ada yang spesial sih, kalau diputar mungkin saja kita menyukai lagu yang sama.

Good night!

Update (10 Januari 2016)

Berhubung kemampuan koneksi internet saya diturunkan, sehingga mengotak-atik 8tracks tak lagi mengasyikkan. Dan faktanya juga soundcloud kini tak lagi terhubung dengan library 8tracks juga agak menyusahkan. Jadi saya beralih ke playlist youtube saja yang lebih ringan. Jika tertarik dengan musik yang saya suka, bisa lihat di sini:

5 thoughts on “Mixtape

  1. Wah, bagus juga pilihan lagunya πŸ™‚
    Belum pernah dengar tapi begitu didengar –emang enak untuk didengar πŸ˜€
    Kemarin sempat utak-atik 8tracks buat gabungin Baby Alert Mixtape saya, tapi masih ribet sendiri (baca: bingung) heheh

Leave a Reply

