Simpel

Mungkin ini cuma saya saja, tapi seiring bertambahnya umur rasanya selera akan condong pada hal yang lebih simpel. Seperti pakaian, kalau dulu masih suka beli t-shirt dengan berbagai desain sesuai perkembangan trend per-kloting-an. Sekarang lebih suka pakai t-shirt polos, yang jauh lebih murah, 100 ribu bisa dapat 3-4 biji, warnanya pun gak jauh-jauh dari hitam atau putih. Bukan masalah harga, tapi pergesaran selera saja. Kadang melihat trend t-shirt kok rasanya alay & norak kalau dipakai, padahal buat saya ketika berumur 15 tahun dulu itu mungkin sudah sangat keren sekali. Contoh lain, bahkan untuk gadget sebenarnya saya nggak nyaman dengan trend smartphone, ribet. Kalau bukan karena apilikasi bincang-bincang mobile yang sudah menjadi sarana berkirim pesan utama saat ini, saya lebih memilih dengan HP 2G lipat yang simpel semacam Samsung GT-E1195, handy & tahan banting.

Tapi gak semua yang “dewasa” juga saya senangi. Tidak akan saya mengejawantahkan “masih suka pakai ini? kayak anak-anak aja lu”. Masih segar di ingatan saya beberapa waktu yang lalu bertemu seorang teman SMA yang tertawa kecil memberi kesan sedikit mengejek karena saya masih suka pakai sepatu model Converse All Star, sepatunya anak-anak sekolahan, mungkin itu yang ada di benaknya. “Fuck off mate, it’s a classic, has been around even before this nation got the independence. Kau aja yang sok-sok eksklusif” begitu pikir saya saat itu.

Hal “dewasa” lain yang nggak ngena ke saya diantaranya; Batu Akik (yang entah kenapa sekarang ngetrend lagi), jam tangan corak gold/silver, hmm.. saya masih suka pakai yang karet. Masih suka pakai kaos daleman waktu pakai kemeja ala mahasiswa baru. Lebih suka pakai jeans ketimbang celana bahan. dll

Ya, selera & gaya memang preferensi masing-masing. Defenisi simpel tiap orang pun beda-beda.

Blog ini juga lagi ganti baju ke yang lebih simpel. Dulu waktu masih awal-awal ngeblog, suka mencibir dalam hati kalau ketemu blog orang yang biasa-biasa saja, membosankan. Tapi sekarang malas kalau lihat blog bayak warna-warninya 😆

Semoga tahun depan lebih banyak pilihan tema gratis yang bagus & classy dari WordPress.

6 thoughts on “Simpel

  1. Sama, saya jg suka kaos yang simple. Because Simple is beautiful. 🙂
    Tp untuk themplate wordpress, sy masih sering gonta-ganti mencari yang nyaman dibaca dan menarik secara tampilan.

  2. Converse tuh sepatu ter-abadi dan ter-awet hahaha. Saya emang gak suka pake karena lebih suka flatshoes tapi teman-teman saya yang masih pake converse tetep keren kok 😀

  3. Ya yang terpenting hidup kita nyaman ya. Mau orang ngejek apa ttang kita, slama menurut kita baik baik aja ya ga masalah 😀

Leave a Reply

