About

2

Hi, my name is Hendro Nurkholis, a hopelessly uninteresting person. I have no wise words for you, but i hope your life is beautiful.

Thanks for reading my craps.

Advertisements

63 thoughts on “About

  1. mampiiiiiirr …. šŸ˜€
    makasih udah nyasar ke blogku… *ceritanya gimana sih?*
    oya, makasih juga udah nyantumin blog anehku di blogroll…huahaha.
    betewe, dari awal aku udah nyangka bakal ada orang yang bilang pyongpyang itu mirip pyongyang *aku sendiri nyangka kok* tapi bukan berarti aku ngambil dari nama ibukota kor-ut ato karna aku suka, bukan banget.
    sebagian orang emang manggil aku pyong. seseorang lain itu ada yang aku sebut pyang. jadi deh pyongpyang. haha…
    oya, link sampeyan udah saya cantumin ; mas hendro *periksa ajah*

    *maap kepanjangan*

  2. Hi Mas Hendro (mudah2an bener itu namanya, hehehe!)

    Makasih yaah kemaren sempet nyasar ke tempat sayaa.
    Kunjungan balik dari sayaa niih, ijin baca2 yaah šŸ˜‰
    Salam kenaaal šŸ™‚

    Cheers!
    Si Bhi

  3. “iā€™m a hopelessly uninteresting person” . . . koq kayanya pesimis banget, Mas? šŸ˜›
    Semangat dan ceria selalulah . . and you will be a very interesting person šŸ˜€

  4. salam kenal sanaaak šŸ˜€

    ngeliat tampilan PALANTA BLOGGER, wah si Hendro ternyata blogger Minang..
    šŸ˜€

    Salam Ranah Minang (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s